Selasa, 07 Oktober 2014


Cara Membeli Brankas Untuk Rumah Anda

Langkah pertama adalah untuk menentukan siapa atau di mana Anda akan membeli Anda aman dari. Ada banyak tempat untuk membeli yang Brankas saat ini, Anda dapat membeli dari "toko kotak besar", sebuah toko peralatan kantor, toko furniture, toko hardware, toko jual brankas murah online, atau bahkan dari pengecer yang aman profesional atau tukang kunci.

Dengan selain pengecer aman atau tukang kunci Anda menjalankan kesempatan yang sangat nyata tidak mampu untuk mendapatkan nasihat yang berkualitas untuk apa yang Anda butuhkan, tidak mampu mengatur layanan atau perbaikan harus perlu timbul. Bila Anda membeli dari pengecer yang aman profesional atau tukang kunci profesional yang juga menjual brankas, Anda mungkin akan berhadapan dengan seseorang yang tahu mana yang aman terbaik akan memenuhi kebutuhan unik Anda, orang-orang ini mencari nafkah dengan menjual brankas, mereka tahu bagaimana jenis tertentu atau model akan tampil, mereka tahu fitur dan manfaat, dan apa yang mereka dimaksudkan untuk melindungi. Menjadi ahli mereka, mereka juga menawarkan layanan, perbaikan dan jasa pengiriman.

Apakah Anda benar-benar percaya perlindungan dari barang-barang berharga yang tak ternilai untuk saran Anda akan menerima dari stockperson upah minimum di sebuah "toko kotak besar"?

Apa yang Anda ingin melindungi dan apa yang ingin melindunginya? Kas, perhiasan, senjata, surat-surat penting, atau media komputer semua bisa memerlukan jenis yang sama sekali berbeda dari yang aman.

Brankas modern dibuat khusus untuk melindungi terhadap ancaman tertentu, brankas dimaksudkan untuk menjaga terhadap pencurian, mungkin tidak melindungi kertas dari api. Brankas api, karena cara kerjanya, benar-benar dapat merusak media komputer atau kaset video.

Pencurian dan perhiasan brankas diuji dan diberi label oleh kelompok pengujian sesuai dengan berapa lama waktu yang dibutuhkan seorang pencuri ahli, dengan semua alat yang tepat untuk masuk ke aman. Semakin banyak waktu yang dibutuhkan, semakin Anda harus membayar untuk itu aman. Untuk pembahasan lengkap tentang peringkat pencurian hubungi pengecer profesional Anda aman.

Kebakaran lemari besi modern yang diproduksi di Amerika Serikat diuji dan dinilai untuk menjaga suhu interior di bawah 350 derajat Fahrenheit untuk jumlah waktu tertentu, biasanya dinyatakan dalam jam. Titik char kertas 405 derajat Fahrenheit, jadi karena itu akan dilindungi dari pembakaran. Hal ini dilakukan dengan bahan mengisi aman melepaskan kelembaban terperangkap dalam bentuk uap untuk menjaga suhu dalam kisaran yang tepat dan menutup titik masuk terhadap panas dan api. Ini pelepasan uap bisa menghancurkan kaset video, foto, dan media komputer.

Brankas media modern yang dibangun menggunakan mengisi kering yang tidak melepaskan kelembaban. Brankas ini biasanya jauh lebih mahal.

Dengan dibukanya perdagangan dunia, dan pasar dalam beberapa tahun terakhir, ada banyak lemari besi yang dijual yang dibangun di negara-negara lain, dan beberapa dari mereka yang diberi label oleh kelompok lain selain Ula. Beberapa lemari besi ini dibangun dengan sangat baik, ada pula yang sangat buruk dibangun. Masalahnya adalah bahwa standar pengujian tidak sama, persyaratan konstruksi tidak sama. Dibutuhkan ketekunan nyata untuk memastikan Anda mendapatkan perlindungan yang Anda pikir Anda mendapatkan. Ini adalah alasan lain yang Anda butuhkan untuk mencari pengecer yang aman profesional.

Selanjutnya Anda harus memutuskan apa ukuran yang aman yang Anda butuhkan, menjadi sangat jujur ​​dengan diri sendiri ketika memperkirakan apa yang akan disimpan di aman Anda, itu hanya mungkin sedikit lebih mahal untuk membeli yang lebih besar aman dari yang Anda butuhkan saat ini. Harus membeli yang aman yang lebih besar baru bisa jauh lebih mahal.

Jika Anda membeli benar dinilai aman, dibangun untuk melindungi apa yang Anda menempatkan di dalamnya, dapat menghasilkan penghematan asuransi pemilik rumah, memeriksa dengan agen asuransi Anda. Pastikan bahwa Anda mengikuti persyaratan apa pun yang mereka miliki, kegagalan untuk melakukannya dapat mengakibatkan tidak ada cakupan.

0 komentar:

Posting Komentar