Senin, 22 September 2014


Tips Cara Membeli Brankas Rumah

Tips Cara Membeli Brankas Rumah  - Brankas rumah dapat investasi keamanan rumah terbesar Anda yang dapat menyimpan semua barang-barang berharga Anda aman di dalam rumah Anda. Hal ini dapat melindungi uang Anda, perhiasan, dokumen dan segala sesuatu yang Anda ingin tetap aman dari mendapatkan dicuri atau rusak oleh api. Lemari besi terbaik yang hampir tahan api, anti pecah dan bahkan tahan pembongkaran sehingga perusahaan asuransi dapat memberikan premium terbaik di mengasuransikan barang-barang berharga Anda jika mereka melihat bahwa Anda memiliki yang aman yang dapat diandalkan di rumah.

Rumah brankas memiliki fitur yang berbeda. Ada yang membawa jenis yang aman standar yang dapat Anda bawa di mana saja dan ada juga lemari besi dinding dan lemari besi lantai. Semua ini memiliki fitur khusus mereka sendiri dan keuntungan meskipun sebagian besar orang lebih memilih lemari besi dinding karena ini dapat disamarkan di balik gambar dinding atau di belakang lemari. Mereka tidak dapat diambil dengan mudah juga karena ini kokoh tetap di dalam dinding. Lemari besi lantai juga menyediakan keamanan terbaik tetapi mereka memerlukan banyak tanah dan pekerjaan semen dan tidak layak untuk menginstal jika rumah yang terletak di daerah rawan banjir. Brankas Carry juga dapat memberikan keamanan yang cukup dan Anda dapat menempatkannya di mana saja Anda inginkan. Namun, karena membawa brankas adalah jenis portabel, ini juga rentan terhadap pencuri.

Jika Anda ingin tahu bagaimana memilih yang terbaik brankas rumah untuk barang-barang berharga Anda, berikut adalah fitur terbaik Anda harus melihat.

Memilih Brankas Rumah Aman


1 Pertimbangkan memeriksa Penjamin Emisi Efek-nya Laboratory (UL) rating. Jika Anda ingin memastikan barang-barang berharga Anda di rumah aman dengan perusahaan asuransi, aman rumah Anda harus memenuhi standar UL Peringkat dibutuhkan oleh perusahaan asuransi. Anda tidak akan dikenakan biaya mahal oleh perusahaan asuransi Anda jika Anda dapat memenuhi kebutuhan yang aman ini.

2 Brankas aman rumah Anda dari pencuri dan tahan api. Ada yang besar, padat dan tetap jenis lemari besi tapi ini cukup mahal meskipun mereka dapat menawarkan perlindungan terbaik untuk uang Anda dan barang-barang berharga. Anda juga dapat memilih jenis yang lebih kecil jika Anda hanya memiliki sedikit barang-barang berharga atau jika Anda kekurangan anggaran untuk yang lebih besar.

3 Memilih aman rumah yang memiliki kunci kombinasi. Lemari besi dengan kunci kombinasi yang lebih aman daripada mereka yang membutuhkan kunci. Pencuri berpengalaman dapat dengan mudah menemukan cara untuk membuka kunci yang menggunakan kunci. Anda juga dapat menemukan lemari besi rumah yang memiliki kunci digital dan memiliki fitur perbautan otomatis.

4. Memilih dinding berat dibangun aman jika Anda selalu meninggalkan rumah Anda. Dinding brankas lebih aman dan adalah pilihan ideal jika Anda selalu jauh dari rumah Anda. Namun, dinding rumah Anda harus cukup tebal untuk mengakomodasi sebagian besar aman. Untuk aman, dindingnya harus di least.5 inci tebal dan pintu harus setidaknya 1 inci tebal dan terbuat dari baja padat. Sekrup besar dan panjang harus digunakan untuk mengamankan aman di dalam dinding untuk lebih aman terus.

5. Jika Anda lebih memilih lantai yang aman, menemukan satu yang tahan air tapi terbuat dari baja padat. Jenis ini aman akan melesat ke bawah ke lantai dan setelah itu diselesaikan itu akan hampir mustahil untuk menghapusnya. Jadi lebih baik berpikir serius jika Anda ingin lantai tetap aman karena Anda tidak bisa membawanya keluar setelah Anda tetap ini dalam lantai semen.

6 Beli aman sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin melindungi senjata Anda dari anak-anak Anda, membeli lebih besar aman dengan kunci kombinasi. Jika Anda hanya ingin menyimpan uang Anda di dalamnya Anda akan memerlukan ukuran medium yang aman. Perhiasan dapat diakomodasi oleh brankas kecil. Intinya di sini, bagaimanapun, adalah menemukan yang aman yang sangat tahan lama untuk semua hal yang Anda ingin melindungi dan tetap aman.

7 Membuat perbandingan harga. Anda dapat dengan mudah menemukan brankas rumah terpercaya di toko hardware, toko peralatan kantor, dan toko keamanan rumah dan bahkan di toko-toko furnitur. Namun, pastikan Anda akan dibantu oleh staf dan menampilkan merek yang paling terpercaya. Setelah Anda telah mencatat yang terbaik, bandingkan harga mereka.

8 Jangan memilih membawa aman yang dapat dilakukan dengan mudah. Sebagian orang memilih membawa brankas untuk berpikir perhiasan mereka yang membawa brankas dapat memberikan efek lebih dari laci lemari. Tapi ada juga downsides tentang brankas tersebut. Jenis-jenis lemari besi yang mudah dibawa dan segala sesuatu di dalamnya termasuk aman Anda dapat hilang dalam kasus pencuri menyerang rumah Anda. Jika Anda memilih untuk memiliki carry yang aman, Anda harus menyembunyikannya di tempat yang sangat mudah di mana pencuri tidak mungkin dapat dengan mudah menemukannya. Anda juga dapat menemukan cerobong asap atau loteng menjadi tempat terbaik untuk menyembunyikan membawa Anda aman.

Berikut tips ini, maka kemungkinan besar bahwa Anda dapat dapat menemukan yang aman rumah yang dapat memberikan ketenangan tertinggi pikiran. Kadang-kadang harga tidak masalah asalkan aman rumah dapat memberikan rasa keamanan maksimum. Jika Anda memiliki uang untuk mahal tapi diandalkan rumah yang aman, mengapa tidak membelinya? Jadi sebelum membeli aman rumah Anda, pastikan Anda mengetahui jenis yang Anda butuhkan dan di mana Anda dapat menginstalnya. Jika Anda memiliki masalah menginstal itu, Anda juga dapat menemukan dalam direktori banyak berlisensi rumah installer aman.

0 komentar:

Posting Komentar