Senin, 22 September 2014


Memilih Brankas Tahan Api Untuk Rumah Dan Bisnis Anda

Kebakaran lemari besi dirancang untuk melindungi isinya dari kerusakan selama kebakaran. Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih lemari besi api, dengan rating tahan api ditugaskan untuk aman menjadi yang paling penting.

Penilaian tahan api dan memberikan indikasi seberapa baik lemari besi api akan melindungi isi dari kerusakan di bawah kondisi api yang sebenarnya. Peringkat ini biasanya dinyatakan dalam menit atau jam. Sebagai contoh, 1 jam 350 derajat F wisatawan berarti bahwa lemari besi api telah terkena 1700 derajat F api selama 1 jam, dan bahwa suhu di dalam lemari besi tidak naik di atas 350 derajat F. 350 derajat F nomor adalah suhu cukup rendah untuk melindungi dokumen dan barang-barang tahan lama lainnya yang cukup dari kerusakan permanen.

Jika Anda perlu untuk melindungi barang-barang berharga yang lebih halus atau media backup elektronik, ada lemari besi api tersedia yang memiliki rating media khusus. Sebuah rating media yang ditentukan dengan cara yang sama sebagai wisatawan tahan api biasa, kecuali bahwa suhu di dalam lemari besi api tidak harus naik di atas 125 derajat F. Selain itu, karena media backup elektronik mengalami kerusakan akibat air, rating media yang menunjukkan bahwa kelembaban di dalam lemari besi api tidak akan naik di atas 80% selama kondisi kebakaran. Tes termasuk menggunakan air untuk memadamkan api.

Faktor lain untuk dipertimbangkan ketika memilih lemari besi api adalah mencegah dari pencurian. Tidak semua lemari besi kebakaran pencurian dinilai. Penilaian pencurian memberikan indikasi berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk masuk ke aman. Biasanya ditentukan dalam menit, rating pencurian untuk kebakaran lemari besi memberikan jumlah waktu yang akan mengambil tukang kunci berpengalaman untuk masuk ke alat aman menggunakan tukang kunci umum ini. Semakin tinggi rating pencurian, lebih aman api aman.

Ada sejumlah faktor lain yang perlu dipertimbangkan ketika memilih lemari besi api. Salah satu faktor adalah mekanisme penguncian yang digunakan untuk mengunci aman. Tersedia jenis kunci termasuk memanggil tradisional mekanik kombinasi, keylocks mekanik, kunci keypad elektronik, dan kunci biometrik. Jenis Tombol elektronik mekanisme penguncian jauh lebih mudah daripada dial atau keylock tipe mekanik. Dengan kunci tombol elektronik, pengguna hanya memasukkan kombinasi ke aman di pad PIN, mirip dengan yang digunakan pada ATM dan mesin debit. Hal ini menyebabkan kunci untuk rilis pada aman. Pertimbangkan kebakaran lemari besi dengan kunci biometrik untuk lebih keamanan dan kenyamanan. Kunci biometrik menggunakan pemindai sidik jari untuk memberikan akses ke aman. Pengguna hanya tempat jari telunjuk mereka pada pemindai, dan aman terbuka jika sidik jari adalah pertandingan.

Api brankas yang menggunakan kunci elektronik biasanya memudahkan beberapa pengguna yang berbeda untuk diberikan akses ke aman. Fitur ini biasanya datang dengan kemampuan untuk melihat jejak audit, menunjukkan yang diakses kali aman dan apa. Data ini biasanya dilihat pada panel display built-in atau di-upload ke komputer pribadi untuk melihat.

Seperti yang Anda lihat, ada sejumlah faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih lemari besi api. Untuk memastikan bahwa Anda membuat pilihan yang tepat, memilih dan berpengalaman aman dan kubah perusahaan untuk melakukan bisnis dengan. Mereka dapat membantu Anda memilih yang tepat yang aman untuk Anda dari antara berbagai lemari besi api.

0 komentar:

Posting Komentar