Selasa, 07 Oktober 2014


Brankas Perlindungan Terbukti Untuk Barang Berharga Anda

Dengan peningkatan yang mengkhawatirkan pada tingkat kejahatan hari ini, semakin banyak orang semakin sinis terhadap barang-barang mereka dan bagaimana mereka dapat melindungi mereka terhadap intrusi dan unsur-unsur. Dengan demikian, produsen dan pengusaha datang dengan ide tentang bagaimana untuk menjaga hal-hal yang berharga manusia dan properti melalui perangkat yang dapat bertahan dalam ujian waktu. Jadi, brankas lantai datang ke pusat perhatian. Pada dasarnya, aman memiliki tiga klasifikasi utama atau konfigurasi. Mereka adalah dinding atau dinding lemari besi, lemari besi berdiri bebas, dan di lantai atau hanya brankas lantai. Tanpa pergi ke rincian dua lainnya, mari kita membahas komposisi brankas lantai.

1 The Nature Of Safes Lantai

Pada dasarnya, brankas lantai, seperti dua rekan-rekan, secara khusus dirancang untuk memberikan perlindungan dan keamanan untuk barang-barang berharga dan dokumen penting lainnya. Seperti nama menyarankan, brankas lantai secara eksklusif dibuat untuk dipasang ke dalam beton lantai. Karena posisinya, produsen lemari besi lantai sangat menyarankan bahwa posisi aman harus hati-hati dianalisis dan dipertimbangkan untuk memaksimalkan potensinya. Jika dipasang dengan benar berakhir secara luas, brankas lantai dapat menjadi perlindungan terbaik terhadap pencurian dan bahkan tragedi seperti api.

2 Instalasi

Instalasi yang aman lantai sebenarnya lebih rumit dan lebih mahal dibandingkan dengan lemari besi di dinding. Saat memasang lemari besi lantai, Anda harus memotong lempengan keluar dari lantai pertama. Kemudian, Anda harus menggali lubang. Setelah itu aman ditempatkan ke dalam lubang dan lebih konkrit dituangkan untuk menutupi daerah. Ini tegas akan tanah yang aman dan mencegah dari yang secara fisik dihapus selama perampokan.

3 Tentang Lantai Safes

Brankas lantai berada di bawah kategori komposit brankas. Itu berarti bahwa mereka memiliki kombinasi dua fungsi, untuk memerangi kebakaran dan pencurian. Secara keseluruhan, lantai aman telah diuji melawan segala bentuk pencurian. The peringkat yang brankas lantai mendapatkan juga akan menentukan harga item.

Salah satu kelemahan bahwa konsumen temukan di lemari besi lantai adalah bahwa ia memiliki tanda centang meliputi dinding, yang, berdasarkan kepraktisan, brankas lantai membuat ruang yang lebih kecil dibandingkan dengan kubah logam khas atau lemari arsip biasa. Tetapi orang harus memahami bahwa alasan utama mengapa brankas lantai dirancang dengan cara ini adalah karena tujuannya, dan itu adalah untuk melindungi barang-barang berharga, bukan hanya menjadi item penyimpanan belaka.

Fitur lain dari lemari besi lantai adalah kunci elektronik. Ini memberikan kenyamanan kepada pengguna karena mereka tidak lagi harus memutar secara penghitungan sehingga untuk membuka aman. Plus, karena elektronik, kombinasi lantai yang aman dapat diubah sesering yang Anda suka.

Kelemahan ironis lemari besi lantai adalah bahwa, selama perampokan, pencuri tidak akan memiliki pilihan untuk mencoba dan mengambil aman dengan dia, yang mungkin menghasut dia untuk menjadi lebih bermusuhan dan kekerasan dengan sandera terdekat dengan harapan untuk mendapatkan kombinasi. Dengan demikian, lantai aman harus dipertimbangkan mutlak yang ideal aman untuk cakupan di malam hari dan ketika tak seorang pun hadir.

0 komentar:

Posting Komentar